John Kramer Gentayangan di Film Jigsaw (2017)

The following two tabs change content below.

etelah memberitahukan judul dan tanggal penayangan seri ke-delapan film Saw, sekarang cuplikan perdananya sah diluncurkan pada Kamis (20/7).

Video berdurasi dua separuh menit ini memperlihatkan wujud Billy, boneka mekanik yang dipakai pembunuh John Kramer alias Jigsaw.

Dia hadir masih dengan pesan andalannya ‘Hidup atau mati, opsi ada ditanganmu’.

Cuplikan mencekam ini turut memberi tahu alat-alat yang akan dipakai Jigsaw untuk menganiaya korbannya. Termasuk gergaji mesin, garpu rumput, pisau, jarum suntik, masker besi, dan lainnya.

Sementara figur Jigsaw yang dibintangi Tobin Bell sudah ditemukan mati di Saw III. Cuplikan ini turut mengindikasikan tanda kehidupan dia pulang dengan penemuan DNA miliknya di TKP pembunuhan.

Dalam Jigsaw, dikisahkan mayat-mayat ditemukan di dekat kota, setiap mengalami kematian yang paling mengerikan.

Seiring investigasi berlanjut, bukti menunjukkan tersebut mengarah pada satu orang: John Kramer.

Namun peristiwa itu dapat sampai terjadi masih jadi misteri, sebab Jigsaw sudah meninggal sekitar lebih dari satu dekade.

Disutradarai Michael dan dan Peter Spierig, film thriller horor ini akan memperlihatkan Mandela Van Peebles, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie dan lainnya.

James Wan, sutradara ‘ahli’ film horor di balik The Conjuring sekaligus produser Annabelle, ikut terlibat mencatat naskahnya.

Dahulu Wan pun adalah sutradara seri Saw. Kali ini ia bekerja bareng Josh Stolberg, Pete Goldfinger dan Leigh Whannell guna ‘menakuti’ bioskop lewat skenario Jigsaw.

Naskah Jigsaw ditulis oleh Josh Stolberg dan Pete Goldfinger, yang sebelumnya juga bekerjasama menulis Piranha 3D (2010) dan Piranha 3DD (2012). Pemeran tercebur antara beda Mandela Van Peebles, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, dan Matt Passmore.

Jigsaw dijadwalkan rilis jelang perayaan Halloween pada 27 Oktober mendatang. sumber www.karangken.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *